Minggu, 17 November 2013

Beli Kaspersky 3 user Gratis Powerbank

Promo Akhir Tahun! Dapatkan Powerbank GRATIS! 

Untuk setiap pembelian 1 (satu) TECH TITAN T-Drive Pro 5 in 1 (termasuk didalamnya Kaspersky Internet Security 3 user), akan mendapatkan bonus 1 (satu) unit Powerbank KASPERSKY-TECH TITAN 

Dengan ketentuan : 

1. Hanya berlaku untuk end-user, tidak berlaku untuk MD/dealer.

2. Berlaku untuk pembelian produk TECH TITAN T-Drive Pro mulai 4 November 2013 s/d 31 Januari 2014.

3. Untuk memperoleh Bonus hadiah Powerbank yang dimaksud, harus melakukan redemption / penukaran hadiah di : ttssidpb.tech-titan.comAtau masuk saja ke www.tech-titan.com dan klik banner promo nya.

4. Redemption / penukaran hadiah hanya dapat dilakukan sekali saja, dan bila sudah pernah dilakukan proses penukaran hadiah ini, atau ternyata sudah diaktivasi sebelum tanggal dimulainya promo maka penukaran hadiah ini tidak akan dapat di proses oleh sistem.

5. Sobat Tech Titan yang sudah mendapatkan hadiah Powerbank di pameran Indocomtech tidak bisa mengikuti lagi promo ini.


Ayo Sobat Tech Titan beli sekarang sebelum kehabisan, stok terbatas loh..

Untuk Hadiah Powerbank sebelumnya harus melalui proses redeem, setelah proses redeem nanti Powerbanknya di kirim ke alamat masing2 dalam masa 30 hari setelah promo ini berakhir(31 Januari 2014).
Berikut langkah proses redeem nya :
1. kunjungi ttssidpb.tech-titan.com (tanpa www) pastikan juga sudah login di facebook.
2. Login menggunakan data login member TECH TITAN atau mendaftar sebagai member baru.
3. cek email untuk mengetahui data login nya.bila tidak ada di inbox,silakan cek spam.
4. Di ttssidpb.tech-titan.com, silakan Login member.
5. Pillih redeem kaspersky Powerbank.
6. Bila formulir redeem belum muncul,klik tombol Like di halaman depan, bila sudah pernah Like, di unlike/tanda silang dulu, lalu di Like kembali, nanti muncul Formulir Redeem.
7. Lengkapi Formulir redeem.
8. Serial number yang di input adalah serial number Tech Titan USB-Antivirus, adapun bila Serial Number yang di input salah(wrong Activation Code), silakan pilih Activation Code Redemtion terlebih dahulu di menu sebelah kiri bawah(http://ttssidpb.tech-titan.com/index.php/redemption) dan lengkapi form nya, jangan lupa masukan 32 digit serial number Tech Titan USB-Antivirus yang terdapat di lembaran dalam box produk. Nanti setelah itu akan diberikan Kode aktivasi yang benar.






0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology