Senin, 12 Mei 2014

Kaspersky Anti-Virus 2014 & Kaspersky Internet Security 2014


Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014 memiliki beberapa peningkatan dibanding teknologi perlindungan sebelumnya, dan menghadirkan beberapa fitur baru untuk memastikan tingkat perlindungan dan keamanan terbaik bagi PC konsumen serta harta digital mereka.

Kaspersky Security Network mencatat adanya 200 ribu sampel malware baru bermunculan setiap harinya. Sementara tahun lalu jumlahnya baru mencapai 125 ribu. Para penjahat cyber memanfaatkan malware untuk mengeruk keuntungan hingga jutaan dolar. Mereka juga menggunakan Trojan canggih dan phishing untuk membajak akun bank online dan profil jejaring sosial calon korban mereka,” ujar Jimmy Fong, Channel Sales Director,  Kaspersky Lab SEA.

Ia menambahkan bahwa ketika pengguna komputer menggunakan solusi perlindungan berkualitas rendah, akibat yang dihadapi bukan hanya serbuan email spam, atau rendahnya kinerja PC karena adanya virus, tetapi juga dampaknya pada kantong mereka. Berdasarkan data yang dilaporkan ke KSN, setidaknya 7,5 juta pengguna Kaspersky Lab di seluruh dunia menjadi target serangan phishing antara April 2012 hingga Mei 2013. Penipuan seperti ini, biasanya dikirim melalui email yang didesain khusus agar tampak resmi, berusaha mencuri kredensial perbankan online dan detail finansial penting lainnya. Namun, karena KSN hanya mengumpulkan data dari pengguna Kaspersky Lab saja, jumlah total pengguna Internet di seluruh dunia yang menjadi target serangan phishing bisa jadi mencapai ratusan juta pengguna,” ujar Jimmy.

Berdasarkan sebuah survei konsumer yang dilakukan oleh B2B International pada Juli 2013, 62% pengguna Internet setidaknya pernah mengalami satu kali serangan yang berkaitan dengan perbankan online, belanja online, atau layanan pembayaran lain dalam kurun 12 bulan terakhir. Yang lebih merisaukan lagi, meski mereka kemudian menyadari adanya serangan tersebut, 41% pengguna tidak bisa mendapatkan kembali uang mereka. Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas dari nilai persentase di atas, menurut berbagai sumber, sekitar 700 juta orang di seluruh dunia menggunakan perbankan online secara rutin. Bahkan jika 41% pengguna tersebut hanya kehilangan sedikit saja dari uang mereka, uang yang berhasil dicuri penjahat cyber bisa mencapai US$5-10 miliar! Dalam perang melawan kejahatan cyber modern, solusi keamanan memiliki tantangan utama yang jelas: mencegah hilangnya uang konsumen.

Versi terbaru Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014, seperti versi sebelumnya yang sudah terbukti keunggulannya, dikembangkan secara khusus untuk menghadapi tantangan di atas.

Teknologi Perlindungan Berkualitas

Kaspersky Lab menambahkan beberapa teknologi antivirus inovatif ke dalam Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014, yang secara signifikan meningkatkan perlindungan bagi penggunanya. Kedua produk tersebut kini memiliki teknologi khusus antivirus ZETA Shield Kaspersky Lab, yang melakukan pemindaian mendalam terhadap file dan aplikasi yang berjalan di komputer untuk mengidentifikasi malware yang mungkin bersembunyi jauh di dalam komponen dari tiap program.

Kaspersky Lab memberikan perlindungan yang lebih lagi terhadap ancaman cyber yang berkembang melalui teknologi Automatic Exploit Prevention yang sudah ditingkatkan lagi, yang akan memindai program dan mencari perilaku yang umum ditemukan pada eksploitasi. Eksploitasi merupakan jenis malware yang menginfeksi PC lewat kerentanan yang ada pada software resmi. Automatic Exploit Prevention secara cermat memonitor program-program yang sering menjadi target para penjahat cyber, seperti Java dan Adobe Reader, agar mereka tidak bisa menggunakan celah yang tidak diketahui pada software resmi untuk membobol perlindungan komputer. Dengan memperhatikan perilaku yang mencurigakan, teknologi Automatic Exploit Prevention bisa mendeteksi ancaman terbaru dan paling berbahaya, termasuk ancaman yang paling terbaru; dan karena sangat baru ancaman itu belum teridentifikasi oleh vendor antivirus.

Namun ancaman tidak harus baru atau canggih untuk menebar risiko. Ancaman yang sudah lama pun seperti Trojan ransomware bisa memblokir akses ke komputer dan menuntut bayaran untuk “membuka” komputer korbannya. Trojan ini bisa beraksi bahkan pada komputer yang memiliki solusi antivirus. Dalam banyak kasus, para pengguna tidak memedulikan peringatan keamanan dari program keamanan mereka dan sengaja menginstal program yang mirip program musik dan dokumen resmi atau program resmi lainnya, dan terlambat menyadari bahwa program yang mereka unduh adalah program berbahaya.

Berkat teknologi baru Anti-Blocker yang dimiliki Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014, kini ransomware tidak lagi jadi masalah. Jika pengguna solusi baru Kaspersky Lab menghadapi tuntutan bayaran untuk membuka komputer mereka, mereka hanya perlu memasukkan satu kunci kombinasi sederhana dan Anti-Blocker akan menemukan dan menghapus malware tersebut secara tuntas.


                                                              GUI YANG LEBIH FRESH


“Kami yakin produk terbaru kami ini, sebagaimana produk-produk kami yang lainnya, akan mudah diserap pasar. Produk-produk Kaspersky Lab selama ini sudah teruji keandalannya dan dengan semakin bertambahnya jumlah dan jenis ancaman cyber saat ini, konsumen harus melindungi diri dengan produk berkualitas. Dan inilah yang ditawarkan oleh versi terbaru Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014,” ujar Dony Koesmandarin, Business Development Manager in Indonesia, Kaspersky Lab SEA. 
   

Perlindungan Tambahan dengan Kaspersky Internet Security 2014


Pemblokiran bukanlah satu-satunya cara yang digunakan penjahat cyber untuk mengambil keuntungan dari pengguna komputer secara ilegal. Serangan phishing dan program Trojan yang didesain untuk mencuri kredensial sistem perbankan online juga menjadi tools yang banyak digunakan. Teknologi Safe Money dari Kaspersky Lab, pertama kali diperkenalkan di Kaspersky Internet Security versi sebelumnya, telah terbukti menjadi lapis perlindungan yang sangat andal bagi kegiatan finansial secara online. Pada Kaspersky Internet Security 2014 teknologi tersebut telah ditingkatkan, termasuk dukungan untuk web browser yang lebih banyak, dan penambahan daftar situs-situs perbankan online, layanan pembayaran, dan toko online terpercaya.


 Inovasi penting lain pada Kaspersky Internet Security 2014 adalah mode Trusted Applications yang unik. Mode ini melindungi komputer dengan hanya membuka aplikasi-aplikasi yang telah dinyatakan aman untuk digunakan. Berkat sistem multi-level yang mengecek keabsahan suatu program dan program pintar yang bisa beradapatasi terhadap pengguna tertentu, mode ini bisa memberikan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Fitur Trusted Applications didasarkan pada Whitelisting database aplikasi resmi Kaspesky Lab yang eksensif dan selalu diupdate. Database tersebut memiliki lebih dari 700 juta entri unik dengan deskripsi rinci seluruh aplikasi ternama termasuk sistem operasi, browser, image viewer, video player, games, dan lain-lain.

Bagi konsumen yang memiliki anak, Kaspersky Internet Security 2014 menawarkan fitur Parental Control yang telah ditingkatkan, yang memberikan kontrol fleksibel terhadap seluruh kemungkinan penggunaan komputer oleh anak. Mode ini termasuk seperangkat default profile yang berisi skenario penggunaan komputer yang sesuai bagi berbagai tingkatan umur, namun tetap memberikan kebebasan bagi orang tua untuk memodifikasi pengaturan sesuai kebijakan mereka. Parental Control memungkinkan orang tua menentukan kapan dan berapa lama anak bisa menggunakan komputer, aplikasi apa saja yang boleh atau tidak boleh dibuka, dan informasi apa yang tidak boleh dibagi di jejaring sosial, misalnya nomor kartu kredit dan alamat rumah.

Selain berbagai peningkatan secara teknologi, Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014 juga telah dioptimalkan untuk memastikan penggunaan sumber daya PC yang serendah mungkin. Selain itu, berkat peningkatan antarmuka pengguna, solusi perlindungan Kaspersky Lab jadi lebih mudah digunakan. Untuk pertama kalinya, produk-produk Kaspersky Lab mengintegrasikan pula fungsi sosialisasi. “Dengan begitu, konsumen bisa pula membantu teman mereka yang ada di jejaring sosial menjaga komputer mereka jadi lebih aman,” ujar Jimmy.

Teknologi yang ada pada Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014 adalah tools perlindungan paling canggih yang ada, dan didesain untuk melindungi data finansial dan informasi personal yang paling berharga bagi konsumen. Para ahli Kaspersky Lab bekerja tanpa lelah untuk mengembangkan teknologi proaktif seperti ZETA Shield dan Automatic Exploit Prevention untuk mencegah serangan cyber yang paling canggih dan paling berbahaya secara finansial yang mungkin dihadapi para pengguna. Dengan inovasi seperti Trusted Applications, Kaspersky Lab memastikan pengguna tetap terlindungi ketika sedang online.
KAV VS KIS


Kaspersky Internet Security 2014 bisa dibeli tersendiri atau sebagai bagian dari Kaspersky Internet Security – Multi Device, yaitu solusi keamanan yang akan segera diluncurkan untuk memberikan perlindungan premium bagi perangkat yang paling umum digunakan di dunia. Kaspersky Internet Security – Multi Device memberikan pengguna cara mudah untuk mengamankan kegiatan Internet mereka di berbagai komputer dan perangkat mobile, dengan hanya membeli satu lisensi saja.


5 komentar:

  1. Saya baru saja instal KIS, tapi dalam kemasan tidak ada USB yang dimaksud. Kekecewaan saya bertambah karena ada promo powerbank. Tapi saat mengakses alamat yang ditunjuk id.koozaa.com tidak bisa diakses. Bagaimana ini min???

    BalasHapus
  2. Terima kasih, Infonya sangat bermanfaat,
    Jangan mau ketinggalan dengan Update terbaru seputar KASPERSKY ENDPOINT SECURITY FOR BUSINESS Core Silahkan kunjungi website kami Sebagai Distributor Resmi Kaspersky Indonesia

    BalasHapus
  3. Terima kasih, Infonya sangat bermanfaat,
    Jangan mau ketinggalan dengan Update terbaru seputar KASPERSKY ENDPOINT SECURITY FOR BUSINESS Advanced Silahkan kunjungi website kami Sebagai Distributor Resmi Kaspersky Indonesia

    BalasHapus
  4. Terima kasih, Infonya sangat bermanfaat,
    Jangan mau ketinggalan dengan Update terbaru seputar Kaspersky Total Security For Business Silahkan kunjungi website kami Sebagai Partner Resmi Kaspersky Indonesia

    BalasHapus
  5. PT. Optima Solusindo Informatika adalah Authorised Distributor Kaspersky Indonesia yang

    beralamat di Kedoya Elok Plaza Blok DC-50 Jl. Panjang, Jakarta Barat 11520 Jakarta - Indonesia, ingin

    memperkenalkan lebih jauh kepada anda betapa pentingnya Kaspersky Endpoint Security For Business, untuk keamanan

    data anda dari pihak yang tidak bertanggung jawab,

    Berikut beberapa type Kaspersky Endpoint Security For Business yang kami rekomendasikan untuk anda ;
    1. Kaspersky Endpoint Security For Business Core
    2. Kaspersky Endpoint Security For Business Select
    3. Kaspersky Endpoint Security For Business Advanced
    4. Kaspersky

    Total Security for Business


    Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Kaspersky Endpoint Security For Business hubungi kami sekarang juga

    di sebagai Authorised Distributor Kaspersky Indonesia Terima Kasih.

    BalasHapus

PT Nusantara Utama Technology