Kamis, 08 Mei 2014

Smartphone Dengan Kamera Depan Terbaik Untuk Selfie



Saat ini berfoto selfie semakin ngetren dikalangan pengguna smartphone, kamera digital menjadi salah satu fitur utama yang dipertimbangkan saat membeli smartphone.

Tidak hanya memerhatikan kamera belakang, kini kualitas kamera depan pun ikut diutamakan. Hal tersebut menjadikan produsen smartphone ternama juga berlomba-lomba menghadirkan produk dengan kamera depan yang bisa diandalkan untuk foto selfie.

Berikut ini smartphone dengan kualitas kamera depan terbaik dan selfie-friendly untuk Anda yang hobi berfoto narsis.

HTC One M8


Kalau dipandang sekilas, HTC One M8 mungkin tak terlihat jauh berbeda dengan pendahulunya, tetapi perbaikan minor di sana-sini membuat tampilannya lebih keren gila dan sangat nyaman ketika digenggam.

Perbedaan paling menonjol antara One dengan One M8 adalah kameranya. One M8 kini dilengkapi dua kamera UltraPixel di bagian belakang dan satu kamera 5MP di bagian depan.

Layar HTC One M8 berukuran 5 inci dengan resolusi 1.080p atau sama dengan milik One, namun kepadatan pikselnya lebih rendah karena memiliki layar lebih besar. Tetapi, mata normal saya tak bisa membedakannya; layarnya tetap terlihat menawan. 

Spesifikasi Kamera  
Kamera Belakang : Dual 4 MP, 2688Ñ…1520 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan : 5 MP, 1080p@30fps, HDR

Features : 1/3'' sensor size, 2µm pixel size, automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face and smile detection, HDR, panorama



Huawei Ascend P7



Huawei Ascend P7 ini masih mengusung konsep produk yang sama dengan Ascend P6, yakni mengandalkan desainnya yang cantik dan minimalis. Tak hanya itu, Ascend P7 ini juga sangat tipis karena ketebalannya hanya 6,18mm saja. Huawei menggunakan material logam untuk casing Ascend P7 ini.




Huawei membekali Ascend P7 dengan kamera belakang bersensor Sony dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 dan dilengkapi LED flash untuk memotret di tempat yang kurang cahaya.
Huawei Ascend P7 ini cocok untuk foto selfie karena telah dibekali kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel.
Huawei, dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbarunya Ascend P7 pada Mei 2014
Spesifikasi Kamera
Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan :  8 MP FF

Features : Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, panorama, HDR


Lenovo Vibe X S960

 Lenovo Vibe X menjadi salah satu andalan Lenovo di produk smartphone menengah ke atas. Lenovo Vibe X S960 menyematkan kamera sebesar 13 Megapiksel. Dengan bantuan LED dan fitur seperti Back illuminated sensor, autofocus, Digital Zoom, dan Geo Tagging. Kemampuan rekamnya hingga maksimal resolusi Full HD 1080p,@30 fps. 














Cukup menarik, kamera depan yang digunakan memiliki resolusi 5 MP yang membuat ponsel ini bisa jadi andalan bagi pecinta selfie.










Spesifikasi Kamera
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan :  5 MP

Features : Geo-tagging, touch focus, face detection


0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology