Kamis, 16 Mei 2013

Mengetahui Keberadaan Ponsel Android Yang dicuri Dengan Kaspersky Mobile Security

Mengetahui Lokasi Android

Cari tahu keberadaan Lokasi Ponsel Android kamu yang dicuri - Bagi pengguna gadget Android yang ingin melindungi gadget nya dari pencuri dapat mencoba aplikasi dari kaspersky ini. Hal menarik dari aplikasi anti pencuri ini semua prosesnya berjalan di background service, sehingga buat pencuri yang tidak terlalu mengetahui seluk-beluk Android tidak akan mengetahui dia sedang dimata-matai oleh aplikasi keamanan ini.

Aplikasi ini mempu mengambil photo pelaku pencurian dan mengirimkan hasil foto-foto tersebut kepada anda, keren bukan?. Semua hal itu dapat dilakukan dengan mengakses "web-based control center" aplikasi Kaspersky Mobile Security.

 Foto-foto yang dihasilkan aplikasi ini diambil secara diam-diam sehingga pelaku pencurian tidak akan mengetahui gambar fotonya sedang dijepret. Hasil foto tadi dapat dilihat melalui control center Kaspersky atau dikirimkan ke alamat email anda.


Selain berguna untuk mengetahui keberadaan ponsel Android kamu yang dicuri, aplikasi ini juga dapat membantu kamu jika lupa tempat menaruh perangkat android kamu.

Mengetahui Lokasi gadget Android

Aplikasi Kasperky Mobile Security juga memiliki fitur mengetahui lokasi smartphone Android. Kamu dapat melacak keberadaan ponsel Android melalui website kaspersky mobile. Pencarian Posisi lokasi gadget kamu dapat dilakukan dengan melacak sinyal GPS, GSM dan hasilnya akan ditampilkan dalam Google Maps.

mengetahu lokasi pencuri gadget Android

Bukan Hanya pencarian ponsel android hilang yang dapat dilakukan aplikasi ini, Aplikasi Android ini dapat menscan smartphone Android kamu secara otomatis dan melindunginya dari serangan virus, trojan maupun spyware.


Via : techinfomania

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology