Kamis, 20 Februari 2014

Lebih Cepat, Lebih Tinggi, Libih Kuat! Solusi Kaspersky Lab Terbaik Dari Keseluruhan Rating Tes di 2013


Faster, Higher, Stronger! Kaspersky Lab solutions top overall test rating for 2013
Kaspersky Lab menempati urutan pertama dalam metrik TOP3 berdasarkan performa yang baik dan konsisten dalam pengujian independen di seluruh 2013, menurut statistik yang dikumpulkan dari organisasi tes yang paling otoritatif. Solusi Kaspersky Lab dianugrahi tempat pertama di 41 dari 79 tes dan di lebih 20 tes menepati urutan kedua atau ketiga. Jauh melebihi para pesaingnya.

Skor TOP3 didasarkan pada data tentang hasil tes anti - malware yang dikumpulkan oleh Kaspersky Lab dari laboratorium pengujian independen ternama seperti AV - Comparatives , AV -Test , Dennis Technology Labs , MRG Effitas , Virus Bulletin dan majalah termasuk PC Magazine , PCWorld dll.

Hampir 100 vendor produk untuk rumah dan pengguna korporat berpartisipasi dalam tes. Keragaman solusi Kaspersky Lab memungkinkan untuk berpartisipasi dalam sebagian besar tes dan efektivitas mereka menempatkan dalam TOP3 di 77 % dari semua tes - hasil terbaik di antara semua vendor.

Tes dilakukan membandingkan parameter yang berbeda yang menentukan kualitas kinerja solusi keamanan. Selain kemampuannya solusi untuk memerangi serangan cyber, para penguji meneliti dampak pada kinerja perangkat, tingkat perlindungan terhadap risiko keuangan, kemampuan untuk mendeteksi dan Patch kerentanan dalam software yang diinstal pada komputer dll Meskipun dalam banyak kasus para peneliti menilai produk pada OS Windows, sejumlah tes menilai solusi keamanan untuk platform berbasis Android dan komputer berbasis Mac.

"Keahlian kami dalam bidang cyber dan inovasi teknologi in-house kami memungkinkan kami untuk tetap selangkah lebih maju dari kompetitor. Hasil tes independen ini, mengkonfirmasi posisi terdepan Kaspersky Lab di pasar solusi keamanan. Ini berarti pengguna produk dan teknologi kami dapat pastikan bahwa meraka dilindungi oleh produk terhandal dari penjahat cyber," komentar Nikolay Grebennikov, Chief Technology Officer, Kaspersky Lab.
Informasi lebih lanjut tentang metodologi yang digunakan untuk menghitung skor top3 tersedia di : http://media.kaspersky.com/en/business-security/TOP3_2013.pdf

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology