Kamis, 10 April 2014

Microsoft Telah Menghentikan Dukungannya Terhadap Windows XP, Relax saja, Kapersky Masih Lindungi






















Microsoft telah menghentikan dukungannya terhadap Windows XP pada 8 April 2014, yang akan menyebabkan permasalahan keamanan pada para pengguna XP. Sebagai Vendor professional Anda di bidang solusi keamanan, Kaspersky meluncurkan kampanye “ Anda Relax saja, Kami lindungi” untuk meneruskan perlindungan terhadap sistem Operasi Windows XP.

Kaspersky Lab ingin meyakinkan pelanggan bahwa meskipun Microsoft akan mengakhiri dukungan untuk sistem operasi Windows XP SP3 pada April 2014, solusi keamanan perusahaan kami akan terus melindungi sistem ini walaupun  Microsoft sudah mengakhirinya, sesuai dengan jadwal lifecycles produk Kaspersky Lab.
Daftar produk yang akan menjaga kompatibilitas dengan Windows XP mencakup solusi keamanan untuk perusahaan/bisnis  Kaspersky Lab - Kaspersky Endpoint Security 10 for Windows - serta solusi perlindungan untuk konsumen(versi saat ini dan yang akan datang) seperti: Kaspersky Anti-Virus 2013 dan Kaspersky Internet Security 2013.
Menurut jadwal lifecycles produk Kaspersky Lab, solusi berikut akan mempertahankan dukungan Windows XP sampai setidaknya tanggal-tanggal yang disebutkan:
•             Kaspersky Endpoint Security 10 for Windows – didukung sampai Q2 2016
•             Kaspersky Anti-Virus 2013 dan Kaspersky Internet Security 2013 – didukung sampai Q2 2016
•             Kaspersky Anti-Virus 2014 dan Kaspersky Internet Security 2014 – didukung sampai 2017
•             Kaspersky Anti-Virus 2015 dan Kaspersky Internet Security 2015 – didukung sampai 2018
Selama masa perpanjangan untuk mendukung perlindungan sistem operasi Windows XP ini , produk Kaspersky Lab yang diinstal pada Windows XP akan terus menerima update signature malware terbaru. Harap diperhatikan dukungan ini hanya untuk Windows XP dengan Service Pack 3.

Kaspersky Lab terus menginvestasikan sumberdayanya untuk memastikan bahwa produk-produknya bekerja dengan baik pada berbagai macam dan versi sistem operasi. Meskipun sistem operasi Windows XP telah dirilis lebih dari 10 tahun yang lalu dan tiga sistem operasi Windows yang lebih baru kemudian telah dirilis, Kaspersky Lab menyadari bahwa masih banyak pengguna bisnis dan pengguna PC individu masih lebih suka menggunakan sistem ini. Dengan perpanjangannya masa dukungan kami ini, akan memberikan waktu yang cukup bagi para pelanggan untuk bermigrasi ke sistem operasi yang lebih modern.

http://www.securelist.com/en/blog/208213056/End_of_the_line_for_Windows_XP

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology