Selasa, 09 Juli 2013

Asus Dikabarkan Meluncurkan Nexus 7 2 Bulan Ini

Meskipun tidak ada perangkat Nexus baru yang diumumkan pada Konferensi I / O, tetapi tidak mengherankan bahwa Google sedang merencanakan tindak lanjut tablet Nexus 7  karena popularitas yang begitu besar. Menurut laporan yang belum diverifikasi, Technical support Asus tampaknya membocorkan beberapa detail dari Nexus 7 baru di chat dengan pelanggan.

 

Generasi berikutnya dari tablet Google ini tampaknya akan menampilkan layar definisi tinggi 7-inci dengan pilihan koneksi internet 4G ekstra cepat.

Nexus 7 2 diklaim memiliki penyimpanan internal 32GB dengan kamera 5-
megapixel dan kamera 1,2 megapixel tambahan di bagian depan. Tablet ini juga akan mencakup 4.000 mAh baterai besar - sebuah lompatan mengesankan dari Nexus power pack  sebelumnya.

Resolusi layar 1980 x 1200 yang merupakan lompatan dari layar Nexus 7 saat ini yang hanya 1280 x 800. Diharapkan mempunyai fitur prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan penyimpanan internal 32GB.

Laporan itu juga mengatakan akan menjalankan Android 4.3 baru, namun itu masih harus diverifikasi. Menurut sumber tersebut, Nexus 7 2 akan diresmikan pada akhir bulan ini sehingga untungnya kita tidak terlalu lama menunggu.






Sumber: http://www.t3.com/news/asus-rep-accidentally-lets-slip-google-nexus-7-2-details#null

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology