Selasa, 14 Januari 2014

Produk Andalan Kaspersky Lab Sekali Lagi Melampui Saingannya Dalam Pengujian Independen.











Kaspersky Lab dengan bangga mengumumkan bahwa Kaspersky Internet Security 2014, Kaspersky Endpoint Security for Business dan Kaspersky Small Office Security berhasil menjadi  terbaik di pengujian terbaru dari tes independen triwulanan Dennis Technology Labs ( Oktober - Desember 2013 ) dalam kategori masing-masing.

Kaspersky Internet Security 2014 mendapatkan skor 1030 poin dari 1048, kinerja terbaik dari sembilan solusi pesaingnya dalam kategori tes untuk produk rumahan. Dengan berhasil melindungi sistem tes 99 dari 100 sampel berbahaya dan mencetak maksimal 740 poin dalam skenario “Legitimate Software Ratings” yang mengukur tingkat positif palsu untuk “legitimate applications”. Para pesaing Kaspersky Lab rata-rata hanya 662 poin dalam tes yang sama.
Kaspersky Small Office Security dan Kaspersky Endpoint Security for Business juga menjadi pemenang dalam kategori bisnis UKM dan kategori keamanan perusahaan. Dalam kedua kategori produk Kaspersky ini terdeteksi 99 ancaman dari 100 tanpa positif palsu. Solusi ini mendapatkan 1.029 poin dari 1048 - satu-satunya produk yang mencapai hasil yang tinggi .
Keberhasilan produk Kaspersky Lab di tiga kategori memastikan rating AAA dari Dennis Technology Labs.

Pada pengujian ini, dilakukan melibatkan sebagian besar sampel malware yang up-to -date, memberikan kita wawasan yang paling obyektif mengenai kemampuan perlindungan setiap produk . Sekali lagi Kaspersky Lab sebagai yang terdepan dalam teknologi di industrinya, membuktikan seberapa efektifnya dalam memerangi ancaman cyber - apakah di rumah atau di kantor - dan memberikan fleksibilitas ketika bekerja dengan berbagai jenis lingkungan pengguna , " kata Oleg Ishanov , Direktur Riset Anti - Malware di Kaspersky Lab .
Pengujian dilakukan pada sistem yang menjalankan Windows 7 SP1 versi 64-bit. Solusi keamanan untuk pengguna rumah menggunakan versi Home Premium, sedangkan solusi bisnis korporasi dan UKM diuji menggunakan Windows Professional .

Produk Kaspersky Lab secara rutin menunjukkan efektivitas mereka terhadap ancaman cyber dalam pengujian-pengujian independen. Desember lalu Kaspersky Internet Security mengalahkan semua pesaing dalam pendeteksian malware dalam pengujian oleh AV - Comparatives. Dan awal bulan November, laboratorium AV -TEST menobatkan Kaspersky Endpoint Security for Business sebagai solusi keamanan perusahaan terbaik.






































Source : http://dennistechnologylabs.com/reports/s/a-m/2013/

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology