Rabu, 28 Agustus 2013

Samsung Galaxy Tab 3 Kids - Tablet Khusus Anak-Anak










































Samsung kian gencar dan kuat dari berbagai sisi, Samsung terlihat ingin merajai pasar smartphone dan tablet dengan menghadirkan produk yang tepat sasaran dan sedang banyak dibutuhkan oleh khalayak. Samsung Galaxy Tab 3 Kids, misalnya tablet ini didesain khusus untuk menunjang pendidikan anak.




Kehadiran Samsung Galaxy Tab 3 Kids, memang tidak seutuhnya untuk memberikan pelajaran kepada anak, namun Samsung akan menyuguhkan sebuah tablet yang mampu menggairahkan kehidupan anak dengan mengkombinasikan nuansa belajar dalam sebuah suasana bermain. Galaxy Tab 3 KIds untuk anak ini akan mulai diedarkan di Korea Selatan untuk penjajakan pasar, sebelum dilepas secara global.
Samsung Galaxy Tab 3 Kids akan hadir dengan ukuran 8.5 inci dengan resolusi 1024×600 piksel yang ditenagai oleh prosesor Dual Core 1.2GHz yang dipadukan dengan kecepatan RAM 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB. Galaxy Tab 3 Kids akan diedarkan dengan diotaki OS Android Jelly Bean.
Fitur lainnya, Samsung juga membekali Galaxy Tab 3 Kids dengan koneksi jaringan Wifi, Bluetooth 3.0, slot microSD dan baterai berdaya cukup besar dengan kapasitas 4000mAh. Untuk tablet yang dikhususkan untuk anak, spesifikasi yang istimewa tidak harus dilakukan, yang dibutuhkan aplikasi yang ada didalamnya nanti mampu mengisi kehidupan anak dengan cukup baik.



Sumber : hariantekno.com



0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology