Kamis, 15 November 2012

Review : Droid DNA - yang baru saja diluncurkan Verizon dan HTC


Verizon dan HTC meluncurkan secara resmi smartphone droid pada event spesial yang berlangsung di Kota New York, Amerika Serikat . Acara spesial ini memiliki dua harapan yaitu dapat segera dipasarkan pada musim liburan serta membantu HTC untuk meraih peningkatan penjualan, demikian dilaporkan laman cnet, Rabu (14/11/12).
Handset Droid DNA didukung dengan layar berukuran 5 inci (masuk kategori phablet) yang akan bersaing dengan rivalnya Samsung Galaxy Note. Menjalankan OS mobile Android 4.1.1 Jelly Bean yang didukung dengan fitur yang bertenaga, termasuk display Super LCD 3 dengan kepadatan resolusinya mencapai 440 piksel per inch yang memungkinkan dapat memainkan video beresolusi 1080p HD. Diklaim kualitas layarnya lebih bagus dari iPhone 5 dengan teknologi Retina display nya hanya mampu memiliki kepadatan resolusinya hanya 326 piksel per inch.
Selain itu diotaki dengan prosesor quad-core, 1,5 Ghz Snapdragon dari Qualcomm yang dapat mendukung konektivitas 4 G LTE yang terintegrasi pada bagian yang sama dari silicon sebagai prosesor aplikasi, sehingga dapat menghemat daya.
Untuk pengisian ulang sudah mendukung teknologi pengsian ulang nirkabel dan full HD video chat. Lalu bagaimana dengan kemapuan imaging nya? Pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Taoyuan City ini membekali Droid DNA dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan 2,1 megapiksel untuk kamera depan.
Smartphone canggih ini dibekali pula dengan fitur khas HTC seperti HTC ImageSense dan HTC ImageChip untuk mempercepat proses dan kualitas foto yang lebih bagus, juga opsi kamera 'quick-launch'.
Droid DNA sangat memanjakan bagi penggunanya yang menyenangi musik lewat fitur Beats audio dan dua amplifier (satu untuk headphone dan satu lagi untuk speaker). Dan dilengkapi dengan teknoogi NFC (near-field communication) untuk berbagi musik dan konten lainnya dengan dengan 'mengetuk' perangkat lainnya yang memiliki fitur konektivitas NFC.
Droid DNA akan mulai masuk ke pasaran pada 21 November mendatang dengan banderol seharga 199,99 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,9 juta yang tentunya terikat kontrak selama dua tahun










Sumber : www.pikiran-rakyat.com









0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology