Senin, 19 November 2012

10 Gadget 3G dengan Fitur Multimedia Terbaik



CHIP.co.id - Anda yang menginginkan fitur multimedia yang mumpuni, sebaiknya memilih gadget 3G yang didukung otak terbaik. Dengan demikian, pengalaman saat menggunakan gadget benar-benar sesuai harapan, dan yang tak kalah penting, daya tahannya sudah terjamin.
 
Pastikan gadget Anda menggunakan chip Snapdragon buatan Qualcomm. Snapdragon memiliki banyak keunggulan dalam hal multimedia, mulai dari foto, video, menonton film, jejaring sosial, dan internet. 
 
Snapdragon memiliki beberapa seri mulai dari seri S1 hingga paling teranyar S4. Snapdragon S4 merupakan chipset Qualcomm yang paling tercanggih saat ini. 
 
Berikut 10 gadget 3G dengan fitur multimedia terbaik:
 
1. Google Nexus 4
 
Google Nexus 4
 
Digadang-gadang sebagai smartphone paling ditunggu para developer yang berkutat di Android market, smartphone yang dibesut oleh LG ini hadir dengan prosesor Snapdragon S4 Pro yang andal menjalankan segala perintah penggunanya untuk bermain game, mengatur jadwal meeting, eksis di sosial media, dan berbagai aplikasi seru dari Google Play.
 
2. HTC Droid DNA
 
HTC Droid DNA
 
Terinspirasi dari teknologi teranyar berkualitas HD, Droid DNA dari HTC ini merupakan smartpone pertama yang dipasarkan di Amerika Serikat dengan kemampuan multimedia 1080p HD super LCD 3 display dengan Corning Gorilla Glass 2 Protection yang sangat mulus menjalankan video berkualitas HD. Dengan layar sebesar 5 inci, sudah pasti membutuhkan prosesor yang canggih, untuk itu Qualcomm hadir dengan Snapdragon S4 Pro di dalam smartphone ini.
 
3. LG Optimus G
 
LG Optimus G
 
Dengan layar lebar sebesar 4.7 inci berkualitas HD IPS+, LG Optimus G merupakan teman yang cocok bagi Anda menghabiskan waktu berjam-jam menonton video favorit berkulitas 1080p HD. Teknologi multimedia yang ada di smartphone ini tidak akan mampu berjalan mulus jika tidak dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 Plus dari Qualcomm.
 
4. HTC Windows Phone 8X
 
HTC Windows Phone 8X
 
Smartphone bersistem operasi Windows dari HTC ini merupakan smartphone yang memberikan pengalaman multimedia tidak terlupakan dari prosesor Snapdragon S4 Plus. Bagi Anda penggemar musik, nampaknya HTC akan memanjakan telinga Anda karena mereka menghadirkan audio terbaik dari Beats.
 
5. Motorola Droid RAZR MAXX HD
 
Motorola Droid RAZR MAXX HD
 
Memiliki ketipisan body yang hanya 9.3 mm, Droid RAZR MAXX HD dapat dikatakan sebagai smartphone dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan kelengkapan prosesor Snapdragon S4 Plus, smartphone ini mampu memberikan daya tahan baterai hingga 21.5 jam lamanya.
 
Bagi Anda yang menyukai menonton film atau video dari smartphone, untunglah smartphone yang dilengkapi dengan CPU 1.5 GHz dual core, Adreno 225 GPU dan 1 GB RAM, mampu memutar video selama 13 jam lamanya.
 
6. Nokia Lumia 920
 
Nokia Lumia 920
 
Nokia Lumia 920 merupakan smartphone Nokia yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 Plus yang cocok untuk menjalankan fungsi Windows Phone 8, dan koneksi jaringan 4G LTE. Selain prosesor hebat, smartphone ini juga dilengkapi dengan 1.5 GHz dual core CPU, Adreno 225 GPU dan 1.3 GB RAM. Dengan kamera sebesar 8.7 MP, pengguna smartphone ini akan sangat terhibur mengabadikan momen dan merekam video berkualitas 1090p HD.
 
7. Samsung Galaxy SIII
 
Samsung Galaxy SIII
 
Samsung Galaxy SIII merupakan smartphone paling teranyar dari Samsung. Di balik kecanggihan smartphone yang dibanding-bandingkan mengungguli iPhone 5 ini ternyata dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus. Memiliki CPU 1.5 GHz dual core, Adreno 225 GPU dan 2GB RAM, smartphone ini mampu menjalankan sistem operasi Android 4.0 yang sangat menghibur mengisi hari-hari Anda dengan rangkaian aplikasi yang heboh. Untuk mendapatkan pengalaman multimedia tidak terlupakan, Samsung mengemas smartphonenya dengan 4.8 inci HD Super AMOLED yang akan sangat asik dibuat untuk menonton film kesayangan Anda.
 
8. Dell XPS 10
 
Dell XPS 10
 
Dell XPS 10 sengaja didesain untuk para profesional yang memiliki waktu padat untuk memaksimalkan jadwal mereka dari sebuah tablet. Didukung dengan prosesor Snapdragon S4 Plus, tablet ini mampu menjalankan fungsi sistem operasi Microsoft paling teranyar, Windows 8.
 
Selain prosesor yang mumpuni, tablet yang belum dirilis di pasaran tersebut juga dilengkapi dengan CPU 1.5 GHz dual-core, Adreno 225 GPU dan 2 GB RAM. Untuk pengalaman multimedia, Dell menyematkan 8MP camera yang mampu mengabadikan momen kebersamaan Anda bersama dengan keluarga tercinta. Selebihnya, tablet ini mampu memutar video berkualitas 720p yang andal.
 
9. Samsung ATIV Tab
 
Samsung ATIV Tab
 
Samsung ATIV Tab merupakan tablet Windows 8 pertama dari Samsung yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 Plus. Dengan 1.5 GHz dual-core CPU dan 2GB RAM, pengguna mampu menjalankan 1080p HD video, 5 MP camera yang dapat mengabadikan momen penting Anda. Karena dilengkapi dengan prosesor teranyar dari Qualcomm, tablet ini mampu menghemat baterai yang lebih lama dari tablet lainnya.
 
10. Samsung Galaxy Tab 8.9
 
Samsung Galaxy Tab 8.9
 
Samsung Galaxy Tab 8.9 yang satu ini merupakan tablet Samsung yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S3. Dilengkapi dengan sistem operasi Android Honecomb 3.1 dan CPU Dual Core 1GHz, Adreno 220 GPU serta 1GB RAM, tablet ini mampu menjalankan fitur Adobe Flash Player, games, dan video. Mampu berkerja mulus dalam menjalankan fitur Google Play, tablet ini juga mumpuni untuk menjalankan fitur Google Maps dan Gmail. Untuk mengabadikan momen penting Samsung juga menyematkan kamera sebesar 3MP.
 
 
 
 
Sumber : chip.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology