Selasa, 23 Oktober 2012

Apple iMac Terbaru, Komputer Super Tipis


Dengan segala perangkat portabel yang populer dari Apple, mudah melupakan bahwa perusahaan itu sejatinya adalah produsen komputer. Apple dengan mengingatkan kita bahwa mereka masih mampu melakukan gebrakan di area tersebut dengan meluncurkan iMac terbaru yang luar biasa tipis.

Hari ini Apple memperkenalkan iMac yang sudah dirancang ulang, pertama kalinya setelah tiga tahun. iMac terbaru ini tetap menawarkan ukuran layar 21,5 dan 27 inci, tetapi dengan ketebalan hanya 5 milimeter di bagian pinggirnya. Dengan penipisan ini, Apple menghilangkan Optical Disk Drive. Namun, peminat iMac ditawarkan banyak hal menarik lainnya.

Sebuah iMac 21,5 inci resolusi 1980×1080 pixel ditawarkan mulai dari $1299, sementara iMac 27 inci resolusi 2560×1440 pixel ditawarkan mulai dari $1999. Anda dapat memilih prosesor quad-core Intel Core i5 atau i7 dengan berbagai tingkatan clock speed, begitu juga RAM dari 8GB sampai 32GB. iMac 2012 ini juga menawarkan NVIDIA Kepler, mulai dari GeForce GT 640M sampai pilihan paling tinggi GeForce GTX 680MX dengan memori 2GB.

Konfigurasi lain yang dapat dipilih adalah apakah Anda menginginkan menggunakan storage HDD, SSD atau Fusion Drive. Fusion Drive adalah sistem hybrid drive atau cache drive yang menggabungkan kecepatan SSD dengan kapasitas HDD. Dengan feature ini, Apple mengklaim peningkatan performa sampai 3,5x lebih cepat.

Apple iMac 21,5 inci sudah dapat dipesan, tetapi baru akan sampai ke tangan pemesan bulan November. Sementara iMac 27 inci baru akan mulai dipasarkan bulan Desember.







sunber: jagatreview.com

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology