Kamis, 11 Oktober 2012

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy S III Mini


Samsung Galaxy S III mini (Engadget)

Samsung akhirnya secara resmi mengungkapkan kehadiran Galaxy S III mini. Digelar di Frankfurt, Jerman, ponsel ini memang lebih kecil dari 'kakaknya', sebesar 4 inch. Termasuk dukungan sistem operasi Android Jelly Bean.

Saat ini acara yang digelar petang waktu setempat masih tengah berlangsung, namun dari keterangan yang diterima oleh Engadget, Samsung memberikan informasi awal mengenai spesifikasi dari Galaxy S III Mini ini.

"Galaxy S III memperkenalkan konsep baru smartphone yang telah terbukti sangat populer di seluruh dunia. Kami sekarang senang untuk membawa desain revolusioner, kegunaan intuitif dan intelijen yang maju untuk Galaxy S III mini dengan bentuk yang lebih kompak," kata JK Shin, President and Head Mobile Communications & IT Division di Samsung Electronics.

"Kami terus membuat setiap upaya untuk memberikan pengalaman mobile yang luar biasa untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna," tambahnya, Kamis (11/10/2012).

Selain ukurannya yang lebih kecil, sejatinya tidak ada yang berbeda dari Galaxy S III mini dari sisi desain. Dengan layar SUPER AMOLED 4 inch, ponsel ini diklaim lebih stylish dan kompak.

Dibandingkan Galaxy S III, versi mini hanya menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz saja. Namun beberapa fitur terdahulu, seperti S-Beam dan S-Voice juga disematkan.

Belum diketahui berapa harga yang bakal dibanderol. Sampai saat acara peluncurannya masih berlangsung.




Sumber: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology