Senin, 22 Oktober 2012

Wisatawan Luar Negeri Harus Berhati-Hati Terhadap Serangan Pop-up Update

business traveler


Wisatawan luar negeri berhati-hatilah: Pop-up yang meminta Anda untuk men-download secara online update perangkat lunak yang seharusnya malah menginstal program jahat yang dapat membahayakan komputer Anda.

 “The Internet Crime Complaint Center” merilis peringatan awal tahun ini yang mengatakan FBI menyadari serangan tersebut dan bahwa prompt update tersebut terkait dengan program yang banyak digunakan, meskipun tidak menyebutkan yang mana. Pernyataan ini tidak menyebutkan negara mana saja serangan ini telah dilaporkan, tetapi menganjurkan wisatawan untuk meng update semua perangkat lunak mereka sebelum mereka meninggalkan rumah dan untuk melakukannya secara langsung melalui situs web vendor.

"FBI merekomendasikan kepada semua pemerintahan, industri swasta, dan akademisi yang bepergian ke luar negeri untuk ekstra hati-hati sebelum meng update produk perangkat lunak pada koneksi internet hotel mereka," mengutip IC3 dalam pernyataannya. "Periksa author atau sertifikat digital(digital certificate) dari setiap update untuk melihat apakah itu sesuai dengan vendor perangkat lunak nya."


http://blog.kaspersky.com/international-travelers-should-beware-of-any-log-on-pop-ups/
 

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology