Senin, 08 Oktober 2012

Tech Titan T Drive pro, USB dengan perangkat kemanan 6 in 1


Sudah sejak lama kita tahu bahwa sebuah USB drive sering kali jadi biang masuknya virus dan software berbahaya lain ke komputer pribadi kita. Eh, tapi masalahnya perpindahan virus dengan USB drive ini bukan cuma meng
ganggu kenyamanan kita berkomputer, loh. Tapi juga bisa berakibat buruk bagi perusahaan, sebab ada tehnik yang di sebut sebagai social engineering, di mana penyusup menggunakan hubungan social untuk menyusup ke target.
Salah satu caranya adalah dengan USB di salah satu ruangan perusahaan, tujuan agar usb tersebut di temukan pegawai dan merak mencolokan USB itu ke komputer kantor meraka, Begitu USb di colakan yang sudah berisi malware, malware akan segera beraksi dan membuat celah bagi penyusup untuk masuk kedalam system perushaan itu dan mengacaukannya, Wah serius banget yah masalah yang bisa di timbulkan dari sebuah USB kecil ini??
Melihat rentanya keamanan di sebuah USB drive, maka Kaspersky bekerja sama dengan Tech Titan, memperkanalkan USB drive aman, Tech Titan T Drive pro. Aman , sebab Kapersky telah membekali USB ini dengan perangkat kemanan 6 in 1,
1. Portable/USB Kaperksy Anti virus (KAV) 2013
2. kaspersky Anti Virus 2013
3. kapersky internet security 2013
4. kapersky anti virus for mac
5. kapersky Tablet Security
6. Kapersky Mobile Security
Saat ini memang sudah banyak perangkat keemanan untuk usb yang bisa di dapat di internet. Tapi itu open source, siapa yang mau bertanggung jawab jika ada yang memasukan malware kedalam sofware itu. Asyiknya lagi USB 8GB ini juga menyediakan fungsi polder privat dan public. Dengan demikan , bisa menyimpan file file rahasia di folder privat yang di lindungi dengan password jika lupa password, T drive pro akan memberikan kata petunjuk (hint).

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology