Minggu, 14 Oktober 2012

Tech Titan T-Drive Pro, Flashdisk Kebal Virus dari Kaspersky




.









Jika selama ini aplikasi keamanan Kaspersky dapat diperoleh dalam software tersendiri, sekarang ada opsi lain yang lebih menarik. Pasalnya, Kaspersky hadir dalam kemasan flashdisk.

Kaspersky bekerjasama dengan Tech Titan, penyedia solusi keamanan jaringan TI, dalam memproduksi flashdisk bernama Tech Titan T-Drive Pro.
Tech Titan T-Drive Pro memiliki kapasitas 8GB. Di dalamnya, sudah tersemat rangkaian produk keamanan dari vendor asal Rusia ini. Tidak hanya satu, tetapi ada enam lisensi produk keamanan sekaligus di dalam satu flashdisk.
Ke enam produk itu adalah: 
1. Portable/USB Kaperksy Anti virus (KAV) 2013
2. kaspersky Anti Virus 2013
3. kapersky internet security 2013
4. kapersky anti virus for mac
5. kapersky Tablet Security
6. Kapersky Mobile Security

 Aplikasi sekuriti andalannya adalah USB-KAV, yaitu antivirus portabel yang mampu melindungi flashdisk dari serangan malware, baik virus, trojan, rootkit, maupun virus macro, PE, dan VBS. Sejumlah keunggulan USB-KAV antara lain real-time virus detection and protection, on-demand scanning, zero-day protection, dan virus database update setiap dua jam.

Tidak hanya itu, USB-KAV juga menawarkan feature Private Disk, yakni ruang drive virtual yang dilindungi password. Walhasil, data-data berharga dan rahasia yang disimpan di sini akan terbebas dari ancaman malware serta tidak bisa diakses orang lain.
 
Feature lainnya ialah Antibody, “vaksin” spesial yang dapat menonaktifkan autoplay pada perangkat USB serta melindungi system files penting dengan menghentikan virus USB, bahkan sebelum USB-KAV mulai aktif bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

PT Nusantara Utama Technology